Colocation Server Host adalah Untuk Anda

Bahkan jika dimiliki oleh perusahaan atau perorangan, server colocation dapat ditempatkan di fasilitas yang disebut gudang dan pusat informasi bacaan yang dianjurkan. Fasilitas colocation menyediakan berbagai pilihan keamanan untuk klien mereka. Fitur keamanan dapat mencakup server yang aman, kamera di dalam dan di sekitar fasilitas untuk memantau tamu, daya dan internet yang terkontrol, dukungan teknis, dan detektor api otomatis. Langkah-langkah keamanan lainnya mungkin termasuk generator cadangan atau listrik yang disaring. Itu semua dilakukan untuk memberikan keamanan dan keandalan kepada klien.

Bentuk hosting yang paling mahal adalah menghosting server di pusat colocation. Dukungan minimal atau tidak tersedia tergantung pada siapa yang hosting. Perusahaan hosting colocation biasanya hanya menyediakan lokasi untuk menyimpan server, bersama dengan akses ke internet, daya, dan layanan lainnya. Terserah pelanggan untuk menginstal perangkat lunak dan perangkat keras serta memperbarui dan melakukan pencadangan. Jika hal ini terjadi, maka pelanggan harus mengirimkan admin ke colocation untuk menyelesaikan tugas tersebut.

Mereka ada karena pusat colocation menawarkan banyak keuntungan kepada klien mereka. Outsourcing server yang ditawarkan oleh layanan semacam ini menawarkan bandwidth yang lebih besar kepada klien. Waktu aktif yang lebih tinggi berarti situs yang diisi dengan banyak data atau memiliki banyak aplikasi dapat berjalan lebih cepat dan andal. Klien juga dapat menggunakan lebih banyak ruang jaringan. Keuntungan dari colocation mirip dengan menggunakan dedicated server.